Sabtu, 15 Juni 2013

Rodiah Bacaleg PPP Dapil 4 Kota Bekasi Mengundurkan Diri

Bekasi Timur--Rodiah, bakal calon legeslatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang sudah terdaftar di Daftar Calon Sementara (DCS), mengundurkan diri, Jumat (14/6). Dia kesal karena mendapatkan nomor urut 8.

Rodiah datang menemui komisioner KPUD Kota Bekasi, Syafrudin dan Surato, siang ini, untuk mengundurkan diri. "Sebagai orang lama di PPP, saya kecewa karena ditempatkan di nomor 8. Sementara yang baru-baru malah di urutan utama," katanya.

Di PPP, Rodiah mengaku pernah menjadi struktural partai. Bahkan, pengorbanan terhadap partai sudah banyak. "Keluarga besar saya yang berjuang membangun PPP di Bekasi. Bahkan rumah kami kerap dijadikan posko," ungkap calon yang mendapat jatah di dapil 4 ini (Pondok Melati, Jatisampurna, Pondokgede).

Komisioner KPUD Kota Bekasi, Syarifudin mengatakan, permintaan Rodiah ditampung. Namun, dikabulkan atau tidak, nanti dirapatkan terlebih dulu. "Intinya, persoalan pengunduran diri itu urusan internal partai. Kita hanya menerima permintaan. Selesaikan saja di internal dulu,"jelasnya. (Warso Sunaryo)


Sumber : http://bekasiraya.com/v1/detail.php?id=5600

0 komentar:

Posting Komentar