Minggu, 23 Juni 2013

Ingin Premium Beli Pertamax


JAKARTA, KOMPAS.com - Niat ingin mengantri Premium, namun akhirnya membeli Pertamax. Hal itulah yang dirasakan oleh Lia (35), warga Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2013) malam.

Ditemui di SPBU di Jalan Gandaria I, Lia mengaku kecewa dengan habisnya Premium di SPBU tersebut. Antre beli Premium, tapi akhirnya beli Pertamax," kata Lia.

Lia masih berharap pemerintah tak menaikkan harga BBM bersubsidi. "Kasihan rakyat kecil, apalagi kayak saya yang ibu rumah tangga, kan harus pandai-pandai mengatur keuangan kalau sembako pada naik," ujarnya.

Pasokan Premium di SPBU Gandaria habis sejak pukul 17.30 WIB. Pihak pengelola SPBU mengatakan, pasokan tambahan akan segera datang. Berdasarkan pengamatan Kompas.com, truk tanki pengangkut premium tiba sekitar pukul 19. 40 WIB.

Sebelum premium datang, sejumlah warga yang hendak membeli bahan bakar di SPBU tersebut terpaksa gigit jari gara-gara kehabisan. Namun, ada pula yang memilih membeli Pertamax.

Kekosongan Premium membuat situasi di SPBU itu kembali normal hingga pukul 19.30 WIB. Hanya ada antrean sepeda motor. Tampak pula dua petugas kepolisian yang telah berjaga sejak sore. Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar