Minggu, 23 Juni 2013

Caleg PPP Perkuat Tim Sukses AKUR di Pilkada Garut

Sekitar 50 calon legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan 50 Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dilibatkan untuk memperkuat tim sukses pasangan bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Garut 2014-2019, Agus Hamdani – Abdusy Syakur Amin (Akur). Para Caleg ini bersama jajaran tim sukses pasangan Akur lainnya, mulai Selasa (25/6) akan turun ke bawah untuk melakukan konsolidasi dan pembentukan tim pemenangan pasangan Akur di tiap kecamatan.

Ketua Tim Presedium Pemenangan Pasangan Akur, Dadan Hidayatulloh, mengatakan, saat ini tim sukses pasangan balon bupati/wakil bupati yang diusung PPP dan PKB tersebut baru terbentuk di tingkat kabupaten, yang pelantikannya digelar Jum’at malam (21/6) di Aula Musadaddiyah. Jumlahnya sebanyak 75 orang, terdiri dari penanggungjawab, penasehat, tim ahli, jajaran tim presedium (ketua, sekretaris, dan bendahara), devisi – devisi, serta anggota.

“Jadi posisi para Caleg ini tugasnya memperkuat kerja tim sukses. Selain mereka, dilibatkan juga seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta  sejumlah kiyai dan ulama,” kata Dadan. Ia menambahkan, mulai Selasa (25/6), komponen ini pun akan terjun ke tengah masyarakat guna mensosialisasikan pasangan Akur yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut  September 2013.

“Dari agenda yang sudah ditetapkan, selama sepekan Tim Sukses Akur tingkat kabupaten akan turun ke setiap kecamatan untuk melakukan konsolidasi dan pembentukan tim sukses di tingkat PAC dan ranting. Pembentukan ini dilakukan untuk mempersiapkan perekrutan suara di tingkat basis suara terbawah dalam memenangkan Pilkada nanti. Rencananya dimulai dari Garut Utara dulu, dan berakhir di Garut Selatan,” jelas Dadan. (Yuyus) Gosip Garut

0 komentar:

Posting Komentar