Sabtu, 15 Juni 2013

Berlian Alzier Ridho Calon Gubernur Lampung Di Usung PPP

Kupastuntas.co.id - Meskipun dalam pandangan umum 14 DPC se-Lampung bulat mengusung Berlian Tihang sebagai calon gubernur dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), namun peluang calon lainnya seperti Alzier Dianis Thabranie dan Ridho Ficardo belum tertutup. Ketiganya tetap akan diusulkan ke DPP sampai akhirnya diputuskan pada 22 Juni mendatang.

"Kami tetap akan usulkan ketiga kandidat (Berlian-Alzier-Ridho) tersebut ke DPP, begitu juga semua hasil penilaian di lapangan akan kami sampaikan ke pusat," kata Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur DPW PPP Lampung Hamami Nurdin, Kamis (13/6/2013). Namun sebelum berkasnya dikirim lanjut Hamami, terlebih dahulu DPW dan panitia penjaringan akan menggelar rapat internal partai terlebih dahulu.

"Ya, rapat internal akan kita laksanakan Senin (17/62013) mendatang. Setelah itu baru kita usulkan ke DPP. Masalah siapa nantinya yang direkomendasikan pusat sebagai cagub, itu kewenangan DPP. Dan Insyallah 22 Juni mendatang DPP sudah menetapkan siapa cagub dari perahu PPP," paparnya. Dijelaskan, semuanya masih berpeluang, dan hasil pandangan umum 14 DPC akan menjadi salah satu nilai plus bagi Berlian Tihang.

Disinggung koalisi, Hamami mengatakan hal itu diserahkan sepenuhnya kepada kandidat yang bakal direkomendasikan DPP PPP. Terpisah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Ridho Ficardo terus menyambangi masyarakat untuk meminta dukungan seperti yang dilakukan terhadap warga yang ada di Pasar Unit II kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang. Di hadapan masyarakat, Ridho berjanji akan mensejahterakan rakyat kecil dan mementingkan kepentingan masyarakat. "Apapun akan saya lakukan untuk mensejahterakan seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Lampung. (Nang/Joni)
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar