Minggu, 14 Juli 2013

PPP Sulsel Mulai Menggerakkan Mesin Partai

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW-PPP) Sulsel mulai memaksimalkan mesin partainya dalam menghadapi sejumlah momentum politik di Sulsel, termasuk pilkada, pileg, hingga pemilihan presiden 2014 mendatang.

Dalam memaksimalkan kerja-kerja infrastruktur partainya, DPW PPP akan melibatkan seluruh calegnya, baik di tingkat kabupaten/kota provinsi hingga DPR RI untuk tetap solid memperjuangkan partainya bisa menembus posisi tiga besar pada pemilu mendatang.

"Dalam waktu dekat kita akan roadshow di 24 kabupaten/kota," kata Wakil Ketua DPW PPP Sulsel Taufiq Zainuddin kepada wartawan di DPRD Sulsel, Rabu (10/7/2013).

Adapun bentuk program yang dikemas dalam kegiatan touring di 24 daerah yang tersebar di Sulsel yakni dengan menggelar safari Ramadan.

"Bulan ini betul-betul akan kita manfaatkan sebaik-baik mungkin. Karena misi utama kita adalah bagaimana cara partai berlambang Ka'bah ini bisa berada di urutan tiga besar ketimbang partai lainnya," katanya.

Tentunya, kata Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu DPW PPP Sulsel ini, untuk mendapatkan posisi tersebut, diperlukan sinergitas seluruh caleg agar tetap solid.

"Karena soliditas kader akan menentukan kebesaran partai," jelasnya.

Selain program safari Ramadan, partai besutan Surya Dharma Ali ini juga akan mengadakan sejumlah kegiatan ke-Islaman, seperti lomba MTQ di tingkat kabupaten/kota yang dikoordinir langsung oleh DPC masing-masing.

"Namun soal waktunya belum bisa kita pastikan kapan akan dimulai, karena sementara dikonsolidasikan. Yang pasti kita berharap kegiatan ini bisa mendapatkan simpati dari masyarakat," kata Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini.

Hal senada diungkapkan Ketua DPW PPP Sulsel Amir Uskara saat dikonfirmasi terpisah. Menurut dia momentum bulan ramadan kali ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam menggalang penuh masyarakat.

"Namun dia berharap momentum bulan penuh amalan ini semata-mata tidak dimanfaatkan untuk kepentingan politik," katanya.

Ditanya mengenai kapan pelaksanaan roadshow di 24 kabupaten/kota, legislator DPRD Sulsel ini mengaku hal tersebut akan dikoordinasikan terlebih dulu sejauh mana kesiapan kader.

"Tapi yang pasti kita sudah laksanakan," terangnya. (Rud)

http://www.tribunnews.com/regional/2013/07/10/ppp-sulsel-mulai-gerakkan-mesin-partai

0 komentar:

Posting Komentar