Sabtu, 03 Agustus 2013

PPP Akan Dongkrak pupularitas Lewat spanduk, banner ,baliho

GRESIK (BM) - Kendati akan mengeluarkan dana yang tidak sedikit, kampanye lewat pemasangan atribut (baliho dan bendera) ternyata masih menjadi cara yang diandalkan partai politik. Cara ini pula yang ditempuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mendongkrak popularitas dan merebut simpati rakyat Jatim. DPW PPP Jatim berencana membanjiri jalan kota/kabupaten dengan bendera dan banner caleg partai berlambang kabah ini.
Ketua DPW PPP Jawa Timur, Musyaffa Noer meminta banyak melakukan silaturrahmi kepada masyarakat dan tokoh masyarakat, sehingga masyarakat akan lebiih simpatik. Tujuannya sebagai merangkul pemilih sekaligus pencitraan partai.
"Habis lebaran harus penyebaran spanduk, banner untuk pencitraan , dan foto dalam  banner dan spanduk caleg harus posenya tersenyum. Jangan merengut. Nanti siapa yang mau memilih,"kata Musyaffa Noer ketika memberikan sambutan dalam acara santunan anak yatim dan pembekalan caleg PPP Gresik yang berlangsung di kantor DPC PPP Gresik,.
Selain itu Musyafa’ meninta Calon legislatif (Caleg) PPP Gresik diminta tidak melakukan black campaign sesama teman dalam memperebutkan pemilih."Jangan melakukan black campaign sesama kader. Kalau berebut nanti kalungan sarung alias kalah tanpa mendapat apa-apa. Makanya, Betapa pentingnya kerjasama antar caleg,"katanya
Karena lanjutnya , rivalitas caleg bukan sesama kader PPP tetapi dengan caleg dari partai politik lain. Sehingga, antar sesama caleg PPP tidak boleh melakukan blac campaign.Selain itu, caleg PPP Gresik memiliki kewajiban membesarkan PPP dan berjuang untuk terpilih dan dipercaya masyarakat.
"Sejak ditetapkan menjadi caleg, otomatis semua caleg berkewajiban membesarkan PPP," tandasnya. (kho/arw)
http://www.beritametro.co.id/jatim-memilih/usai-lebaran-ppp-luncurkan-ribuan-atribut-di-jalan

0 komentar:

Posting Komentar